Muhammad Surur Zainal ‘Abidin WAFAT

YUK BAGIKAN:

Muhammad Surur Zainal ‘Abidin WAFAT / meninggal. Apa itu sururi? Temukan jawabannya disini.

Muhammad Surur Zainal ‘Abidin WAFAT


Telah Wafat : Muhammad Surur Zainal ‘Abidin – Pimpinan Kelompok #Sururiyyah, yang selama ini memerangi #Manhaj_Salafi.

Segala puji bagi Allah yang telah melepaskan umat dari kejelekan-kejelekan tokoh ini.

Muhammad Surur Zainal ‘Abidin WAFAT

APA ITU "SURURIYYAH" dan SIAPA MUHAMMAD SURUR ZAINAL ABIDIN?


Fadhilatu al-'Allamah al-Mujahid Muhammad Aman bin 'Ali al-Jami rahimahullah,

"Sururiyyah" adalah nisbah kepada Muhammad Surur Zainal 'Abidin, penulis kitab "Manhaj Anbiya fi Dakwah ilallah"

Kitab yang menipu dengan judulnya, merusak akhlak dan menghancurkan aqidah.

Dia seorang penyeru kepada aqidah Khawarij, merusak para pemuda, mendidik para pemuda dengan ucapan-ucapan yang kotor, kurang sifat malu, mencela, melaknat, dan takfir (memvonis kafir). Inilah dia “Sururiyyah”.

" السرورية " نسبة إلى محمد سرور زين العابدين ، صاحب : " منهج الأنبياء " كتاب خداع بعنوانه هدام للأخلاق مهدم للعقيدة داعية إلى عقيدة " الخوارج " مفسد للشباب يربي على البذاءة وقلة الحياء والسب واللعن والتكفير ، هذه هي " السرورية "

http://www.ajurry.com/vb/showthread.php?t=1849

Dia berselubungkan diri dengan nama Dakwah Salafiyyah, padahal dia menyembunyikan pikiran-pikiran revolusioner, takfiri. Dia telah memperdaya para pemuda Salafiyyin. Lisannya sangat tajam kepada para ‘ulama dan Negeri Tauhid Saudi Arabia. Semoga Allah memberikan padanya sesuai dengan perbuatannya.

JAHATNYA PEMIKIRAN SURURIYYAH

Al-‘Allamah Samahatu asy-Syaikh ‘Abdul ‘Aziz bin Baz rahimahullah :

Tanya :
“Wahai Syaikh, penulis kitab “Manhaj Anbiya fid Dakwah” mengatakan, “Aku telah membaca kitab-kitab aqidah, aku dapati semuanya kering/kasar/kaku. Karena kitab-kitab itu hanya berisi teks-teks hadits dan hukum-hukum.”

Bagaimana pendapat Anda tentang ucapan tersebut?”

Jawab :
“Ini kesalahan besar. Semua kitab-kitab aqidah kering/kasar/kaku??! Aku berlindung kepada Allah (dari ucapan ini, pen). 

Kitab-kitab aqidah yang shahih bukanlah kitab-kitab yang kering/kasar. (Di dalamnya berisi) Firman Allah dan sabda Rasul-Nya. Apabila dia menyifati al-Qur’an dan as-Sunnah sebagai suatu yang kering/kasar/kaku, maka ini adalah kemurtadan dari Islam. Kita memohon kepada Allah penjagaan. 

Kering/kasar/kaku itu adalah berpaling dari agama Allah. Inilah sikap kering/kasar/kaku, berpaling dari agama Allah dan tidak mengamalkan syari’at Allah disebut kering/kasar/kaku (jafa’). Kalau menambah (dari apa yang disyari’atkan, pen) maka disebut ghuluw.

Seorang yang kasar/kaku adalah seorang yang berpaling dari Allah dan dari agama Allah. Bukan orang menulis tentang aqidah yang shahih, mengajak umat manusia kepada aqidah yang shahih dan kepada prinsip yang Salafush Shalih berada di atasnya. Ini bukan sikap kasar/kering/kaku. Namun inilah agama para nabi. Inilah Manhajul Anbiya (manhaj para nabi) dalam berdakwah ke jalan Allah dan menjelaskan aqidah yang shahih, serta memperingatkan dari orang-orang yang menyelisihi/menentangnya. …
(adapun ucapan orang itu) itu omongan yang tidak sehat dan buruk."

 سماحة الإمام الفقيه الوالد عبد العزيز بن عبد الله بن باز ، رحمه الله رحمة واسعة :
*السؤال : " سماحة الشيخ ، قال صاحب كتاب : " منهج الأنبياء في الدعوة " ، : " وقد أطلعت على كتب العقيدة ، فوجدتها كلها جفاء ، لأنها أحاديث ونصوصٌ وأحكام " ، فما رأيكم في هذا الكلام ؟ " .
الجواب : هذا غلط عظيم ، كلها جفاء أعوذ بالله ، كتب العقيدة الصحيحة ما هي بجفاء ، قال الله ، قال رسوله ، فإذا كان يصف القرآن والسنة بأنه جفاء فهذه ردة عن الإسلام ، نسأل الله العافية ، الجفاء الإعراض عن دين الله ، هذا جفاء ، الإعراض عن دين الله وعدم العمل بشرع الله يسمى جفاء ، فإن زاد يسمى غلو ، الجافي الذي يعرض عن الله وعن دين الله ، مو بالذي يكتب في العقيدة ، ويدعو الناس إلى العقيدة الصحيحة وإلى ما كان عليه السلف الصالح هذا ليس بجفاء ، هذا هو دين الأنبياء ، هذا هو منهج الأنبياء في الدعوة إلى الله وبيان العقيدة الصحيحة والتحذير ممن يخالفها ... هذه عبارة سقيمة وخبيثة " 

http://www.ajurry.com/vb/showthread.php?t=1849

Muhammad Surur Zainal Abidin telah binasa setelah dia menebarkan racun-racunnya, dan belum bertaubat darinya!!


Adakah dari para pengikut dan para pecintanya yang mau menjelaskan kesalahan-kesalahannya, sebagai bentuk sikap sayang terhadapnya dan mengurangi beban dosa yang telah dia sebarkan?

‏هلك محمد سرور زين العابدين بعد أن بث سمومه ولم يتب منها !!
فهل يقوم أتباعه ومحبوه ببيان أخطائه رحمة به وتخفيفا عليه من الأوزار التي نشرها ؟

Lihat Tweet @fzmhm12121: https://twitter.com/fzmhm12121/status/797331513461260288?s=09


 DI ANTARA KEJAHATAN SURURIYAH : MENCELA PARA 'ULAMA SUNNAH DAN MELECEHKANNYA


Muhammad Surur Zainal Abidin mencela asy-Syaikh bin Baz dan para ulama Sunnah lainnya yang duduk di Hai'ah Kibarul Ulama, dengan celaan yang sangat tajam.

Di antaranya ucapan Muhammad Surur :
“Jenis lain adalah orang-orang yang berbuat tanpa ada rasa takut, yang selalu menyesuaikan sikap-sikapnya dengan sikap para tuannya (pemerintah Saudi)…. 

Ketika para tuan ini meminta bantuan (pasukan) dari Amerika (untuk menghadapi Saddam Husain yang sosialis, pent), dengan sigap para budak tersebut (para ‘ulama) mempersiapkan dalil-dalil yang membolehkan perbuatan itu.

Ketika para tuan tersebut berseteru dengan negeri Iran yang Rafidhah, serta merta para budak tersebut menyebutkan kejelekan-kejelekan Rafidhah…” 

(Majalah As-Sunnah, edisi 23 hal. 29-30).
Dia juga berkata tentang para ulama tersebut : 

“Perbudakan di masa lalu cukup sederhana, karena si budak hanya mempunyai tuan (secara langsung).

Adapun hari ini, perbudakan cukup rumit. Rasa heranku tak pernah sirna terhadap orang-orang yang berbicara tentang tauhid namun mereka para budak dari budaknya budak, yang budak ini juga budaknya sang budak. Tuan mereka yang terakhir adalah seorang nashrani."

(Majalah As-Sunnah edisi 26) 

Maksud dia adalah bahwa para ‘ulama itu adalah budak-budaknya Pemerintah Saudi. Pemerintah Saudi adalah budaknya Raja Fahd bin Abdul Aziz. Sedangkan Raja Fahd budaknya George Bush yang nashrani. Sementara Bush ini sebenarnya juga adalah budaknya Yahudi.

Betapa keji Muhammad Surur dalam merendahkan dan menghina para ulama besar Ahlus Sunnah Salafiyyun. Laahaula wala Quwwata illa billah.

KESEPAKATAN PARA ULAMA SUNNAH ATAS WAJIBNYA MEMUSUHI DAN MEMBOIKOT AHLUL BID'AH


al-Imam al-Baghawi rahimahullah dalam "Syarh as-Sunnah" (1/227) dalam mengomentari kisah Ka'b bin Malik, Murarah bin Rabi', dan Hilal bin Umayyah — radhiyallahu 'anhum —

"Telah berjalan para shahabat, tabi'in, dan tabi'it tabi'in, serta para ulama sunnah di atas prinsip ini. Mereka berijma (konsesus) dan sepakat bahwa wajib memusuhi dan memboikot Ahlul Bid'ah."

Lihat selengkapnya dalam artikel terbaru asy-Syaikh Rabi' bin Hadi al-Madkhali hafizhahullah

‏📌 مقال جديد

📛⚠️ تحذير أهل السنة السلفيين من مجالسة ومخالطة أهل الأهواء المبتدعين

💻 http://rabee.net/ar/articles.php?cat=8&id=325

💻 http://www.sahab.net/forums/index.php?s=99978c7194a30867620f93dbfb1a4db7&showtopic=161681

Semua tulisan diatas bersumber dari

Majmu'ah Manhajul Anbiya
Join Telegram https://tlgrm.me/ManhajulAnbiya
Situs Resmi http://www.manhajul-anbiya.net

#Telah_wafat Muhammad Bin Surur pendiri manhaj Sururiyyah dan orang yang getol memerangi manhaj salafy.

✅Segala puji pagi Allah yang telah membuat ummat lega dari kejelekannya.

AHLUSSUNNAH BERGEMBIRA DENGAN KEMATIAN AHLUL BIDA' WAD DHOLAL


Berkata Al 'Allamah Ibnul Qoyyim dalam An Nuniyyah ketika menjelaskan kegembiraan Ahlussunnah ketika seorang gubernur bernama Kholid Al Qosry melakukan eksekusi mati terhadap Al Ja'd Bin Dirham pada hari 'Iedul Adha di depan manusia :

شكر الضحية كل صاحب سنة***
                 لله درك من أخي قربان

Setiap shohib sunnah bersyukur atas kurban yang ia persembahkan

Alangkah mulianya dirimu wahai saudaraku

Berkata syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah رحمه الله :

Dan Amirul Mukminin Ali Bin Abi Tholib  رضي الله عنه memerangi kaum Khowarij dan menyebutkan tentang mereka sunnah Rosulullah صلى اللّٰه عليه وسلم yang mengandung anjuran untuk memerangi mereka, dan beliau bergembira dengan terbunuhnya mereka serta  bersujud syukur kepada Allah tatkala beliau melihat pentolan mereka terbunuh yaitu Dzuts Tsudayyah.

Hal ini berbeda dengan apa yang terjadi pada hari perang Jamal dan perang Shiffin; dikarenakan Ali tidak bergembira dengannya, bahkan nampak darinya kesedihan dan merasa menyesal terhadap apa yang terjadi, dan ia tidak menyebutkan sunnah dari nabi صلى الله عليه وسلم tentangnya bahkan ia menyebutkan bahwa ia melakukan peperangan tersebut berdasarkan ijtihad beliau sendiri

Majmu'ul Fatawa 20/395.

Berkata Al Khollal رحمه الله :

Ditanyakan kepada Abu Abdillah yakni Al Imam Ahmad Bin Hanbal : seseorang bergembira dengan apa yang menimpa para pengikut Ibnu Abi Duad, apakah ia berdosa ? beliau menjawab : Siapa yang tidak senang dengan hal ini ?

As Sunnah 5/121.

http://telegram.me/dinulqoyyim

KOMENTAR

BLOGGER

Nama

Adab-Akhlak,105,Akhirat,10,Akhwat,68,Aqidah,200,Arab Saudi,15,Audio,27,Bantahan,78,Bid'ah,37,Biografi,7,Cerita,9,Cinta,7,Dakwah,16,Doa Dzikir,24,Ebook,8,Fadhilah,42,Faedah Ringkas,17,Fiqih,190,Ghaib,10,Hadits,81,Haji-Umroh,7,Hari Jumat,28,Hari Raya,3,Ibadah,50,Info,78,Inspiratif,23,IT,9,Janaiz,5,Kata Mutiara,109,Keluarga,99,Khawarij,21,Kisah,89,Kontemporer,101,Manhaj,84,Muamalah,26,Nabi,6,Nasehat,303,Poster,5,Puasa,33,Qurban,16,Ramadhan,25,Rekaman,1,Remaja,85,Renungan,9,Ringkasan,84,Sahabat,14,Sehat,31,Sejarah,18,Shalat,89,Syiah,24,Syirik,1,Tafsir,23,Tanya Jawab,372,Tauhid,11,Tazkiyatun Nafs,48,Teman,11,Thaharah,11,Thallabul Ilmi,67,Tweet Ulama,4,Ulama,18,Ustadz Menjawab,1,Video,10,Zakat,3,
ltr
item
Happy Islam | Arsip Fawaid Salafy: Muhammad Surur Zainal ‘Abidin WAFAT
Muhammad Surur Zainal ‘Abidin WAFAT
Muhammad Surur Zainal ‘Abidin WAFAT / meninggal. Apa itu sururi? Temukan jawabannya disini.
https://4.bp.blogspot.com/-sYUXqXkMOdw/WChuJdHM6eI/AAAAAAAAKTg/-GV3DDlPLkYj91eYvnJ1IktqXBq5AcHZQCK4B/s400/gubuk.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-sYUXqXkMOdw/WChuJdHM6eI/AAAAAAAAKTg/-GV3DDlPLkYj91eYvnJ1IktqXBq5AcHZQCK4B/s72-c/gubuk.jpg
Happy Islam | Arsip Fawaid Salafy
http://www.happyislam.com/2016/11/muhammad-surur-zainal-abidin-wafat.html
http://www.happyislam.com/
http://www.happyislam.com/
http://www.happyislam.com/2016/11/muhammad-surur-zainal-abidin-wafat.html
true
5378972177409243253
UTF-8
Loaded All Posts Afwan tidak nemu LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batal Hapus Oleh Beranda PAGES POSTS View All BACA LAGI BIAR TAMBAH FAQIH || FAEDAH LAIN KLIK SIMBOL -> LABEL ARSIP CARI ARTIKEL SEMUA ARTIKEL Afwan, tidak nemu ! Kembali ke Beranda Ahad Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ahad Sen Sel Rab Kam Jum Sab JanuarI Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam yang lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy